Posts Tagged ‘Bunga Zaenal

22
Nov
08

KGS epi6

Somad menertawai lela, senjata makan tuan. Lela engak bisa bangun so mau engak mau somad ngedong lela pulang ke rumah.
Rasyid termenuing di meja makan sembari menemani lela dan adul makan malam.
Lela ngoceh2 karena babe, kita makannya jadi sengsara. Rasyid menyesal akan tindakannya. Lela minta babenya membujuk emaknya, beliin aja barang 2 kesukaan emak. Rasyid engak setuju, lela ngoceh.. gimana sich berani berbuat berani bertanggung jawab donk. Rasyid minta saran lain akhirnya lela minta rasyid buat puisi cinta, cuma modal pulpen dan kertas. Adul protes kenapa babe cuma nanya lela aja.. adul khan juga bisa kasih ide. Emangnya elo bisa apa? Engak bisa apa2 aja juga, sama anak cewek aja kalah. Adul mengelak as usual hehee..

KoQ GiTu SicH

Continue reading ‘KGS epi6’

Advertisements
20
Nov
08

Pura-Pura Pacaran

BUNGA ZAINAL

Yogi Finanda

SEMENJAK kehadiran Charlie, seorang siswa baru di sekolah, hubungan Airin dan Raymon mulai renggang. Bahkan, Airin tega memutuskan jalinan asmara mereka, lantaran kepincut pada Charlie. Tak mau kalah, Raymon pun mendekati Sarah, siswi paling pintar di kelasnya yang juga dibenci oleh Airin.

Namun, tidak mudah bagi Raymon untuk pedekate dengan Sarah. Maklum, gadis itu sangat tertutup dan jarang bergaul. Berkat kegigihan Raymon, hati Sarah pun luluh, hingga ia mau berpura-pura menjadi pacar Raymon.

Perlakuan Raymon yang begitu baik pada Sarah, membuat Airin cemburu sekaligus menyesal karena telah memutuskan pemuda itu. Airin berniat kembali ke pelukan Raymon, asalkan pemuda itu mau mempermalukan Sarah pada pesta promnite sekolah nanti. Sayang, keinginan Airin tak bakal terwujud, karena diam-diam Raymon jatuh cinta pada Sarah.

Sementara itu, untuk membayar hutang sang ayah, Sarah terpaksa bekerja di sebuah bar. Mahdi, pemilik bar, yang terpesona dengan kecantikan Sarah, ternyata berniat memperkosa gadis malang itu. Untunglah Raymon berhasil menggagalkan niat jahat tersebut, sehingga Mahdi ditangkap polisi.

Meskipun berhasil menolong Sarah, Raymon harus menahan sakit akibat tertusuk pisau Mahdi. Kondisi Raymon itu membuat Sarah sedih dan merasa bersalah. Namun Sarah tidak bisa berbuat apa-apa, karena tugasnya sebagai pacar Raymond telah selesai, dan digantikan oleh Airin.

Sarah pun memutuskan pergi ke Bali bersama sang ibu. Kepergian Sarah ternyata membuat Raymon sedih, karena belum sempat mengungkapkan perasaannya. Hingga akhirnya, sebuah peristiwa membuat cinta Sarah dan Raymon bersatu kembali…

19
Nov
08

KGS epi3-4

Hindun meminta sukri untuk menagih uang kontrakan yang sudah jatuh tempo, dan hindun minta kepada sukri untuk tidak memberikan kelonggaran kepada siapapun juga karena hal itu bisa membuat orang itu keenakkan dan akan semakin ngelunjak.
Sukri yang penggeng liat ocehan hindunn, langsung men CUT CUT pembicaraan hindun. Iyee…iyee.. udah dehh bawel banget sich…..nanti kalau ada waktu, gua tagih tuh kontrakann!
Kenapa sich abang ama bini pake bentak2 segala, khan wajar aja kalau bini ingetin laginya, emangnya engak bisa yach kalau bicara baek2.. herannn! HUH!!
Yailee.. wanita dari tulang rusuk… kekerasan dia bengkok, kelembekan dia patah…Huh!..salah melulu lagi bawaannya…payahh.. payah!!

kgs5

Keesokkan harinya… Continue reading ‘KGS epi3-4’

19
Nov
08

KGS epi2

Kedua keluarga Rasyid dan Sukri masih ada berbebat enga ada habis2nya, apalagi keisengan anak2nya yang kian hari makin menjadi.
Nurlela yang emang tomboy asyik2 aja bermain dengan geng2nya (Boim, somad n juniadi), seperti hari ini niatnya yang mencontohkan cara menjepret dengan benar malah menjadi bumerang buat dirinya sendiri. Jepretan yang dia lontarkan mengenai kening bapaknya sendiri, dan hal ini membuat nurlela kaget dan langsung melemparkan ketapel ke udara… dan akhirnya mendarat manis di tangan bapak Boim Grin Grin

Scene berikutnya, sudah ketebak donk… Rasyid langsung menuduh Sukri atas perbuatan yang memang tidak pernah dilakukan oleh sukri….Percekcokkan tidak bisa dihindarkan akhirnya perang mulut pun dimulai, anak2 yang melihat kondisi yang kacau bukannya melerai malah menyoraki perkelahian kedua bapak2 mereka.

Continue reading ‘KGS epi2’

19
Nov
08

Aku Masih 14 Tahun

BUNGA ZAINAL

Adi Irwandi

USIA bukan halangan bagi Joni, editor sebuah majalah remaja, untuk jatuh cinta pada Mila, gadis berusia 14 tahun. Awalnya, hubungan mereka terbilang lancar. Namun lambat laun, Joni mulai menyadari kalau perbedaan usia yang terpaut jauh, ternyata menimbulkan masalah.

Joni yang dewasa dan sabar, harus mengimbangi sosok Mila yang manja, suka mengunyah permen karet, dan membaca komik. Ketimpangan tersebut tak pelak menimbulkan pertengkaran di antara mereka.

Suatu hari, Joni bermain ke rumah Mila. Saat itulah, Joni berkenalan dengan Tanya, kakak Mila yang baru saja datang dari luar negeri. Sungguh di luar dugaan, Joni ternyata jatuh cinta pada Tanya. Pria itu merasa cocok lantaran Tanya adalah sosok gadis dewasa. Hubungan keduanya kian dekat, terlebih semenjak Tanya bekerja sebagai art director di kantor Joni.

Mila yang mulai curiga dengan kedekatan Joni dan Tanya, berinisiatif mengubah penampilannya menjadi dewasa. Rupanya, ia takut kalau Joni memutuskan hubungan asmara mereka. Namun sungguh malang, Joni malah tidak menyukai penampilan baru Mila, dan memutuskan hubungan dengan adik Tanya itu.

Kesedihan pun melanda Mila. Ia mengira kalau Joni bersikap seperti itu karena lebih menyukai Tanya. Keesokan harinya, Mila kabur dari rumah. Keruan saja Joni dan Tanya bingung mencari gadis itu. Namun peristiwa tersebut justru membuat Mila ikhlas merestui hubungan Joni dan Tanya.

19
Nov
08

Rambut Sehat ala Bunga Zainal

BUNGA Zainal amat memberikan perhatian khusus pada rambutnya. Bagi Bunga, rambut menjadi salah satu modal dalam profesinya sebagai artis dan juga demi memikat lawan jenis. Berdasarkan pengalaman, rambut menjadi faktor yang paling diperhatikan oleh mantan pacarnya. “Mereka lebih suka rambut aku panjang,” urai Bunga.

Karena itu, anak keempat dari enam bersaudara ini merawat rambut guna menjaga kesehatan mahkotanya itu. Tidak cukup bershampo, menurut Bunga, diperlukan juga creambath dan memberi vitamin untuk memperindah rambut.

19
Nov
08

Sukses Sinetron Diraih Bunga Zainal (SUCI)

BUNGA Zainal tak menyangka sinetron Suci berada di rating pertama. Dara kelahiran Jakarta, 23 Maret 1987 itu bangga dan puas. Ia merasa adegan berbahaya yang dilakoni di sinetron yang disutradarai Martias Harun itu tak sia-sia. Bunga rela berurusan dengan api di salah satu scene.

Kesuksesan itu ikut menggulirkan keakraban kru dan pemain sinetron. Hubungan erat yang terjalin selama di lokasi syuting membuahkan hasil yang maksimal. Bunga bersyukur dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para kru.

Di sisi lain, keakraban tersebut bahkan menimbulkan panggilan khusus. Beragam nama disematkan kepada sejumlah kru dan pemain sinetron. Mpo Atiek misalnya yang akrab disapa Oma Suci. Sedangkan Shireen di sinetron Cinta Fitri Season 2 biasa disapa Ijah.

Keakraban yang sama juga terasa di lokasi syuting sinetron Cinta Bunga. Chicho Jericho kerap menyapa Laudya Chintya Bella dengan panggilan Mama. Begitu juga sebaliknya Bella memanggil Chicho: Papa. Ini bisa dimaklumi mengingat Chicho berperan sebagai Reno, suami Bunga yang diperankan Bella.

Jalinan yang semakin erat tak heran Shireen menganggap kru lain seperti keluarga. “Secara tidak langsung jadi keluarga kedua,” ucap dara kelahiran Jakarta, 28 Januari 1992. Perasaan yang sama dialami Tengku Wisnu. Jadi meski jauh dari keluarga, mereka menghibur diri dengan bercanda ria dengan para kru. Langkah ini diakui pula sebagai upaya membunuh kejenuhan di lokasi syuting.