28
Nov
08

KGS epi12

NURLAILA berniat mengajak Boim untuk menemaninya begadang. Tapi dia tidak mengetahui kalau malam itu Boim dan Jay bertukar kamar. Keruan saja terjadi aksi konyol antara Jay dan Nurlaila. Tapi hal tersebut malah semakin membuat keduanya dekat. Jay lantas menemani Lela jalan-jalan. Pada kesempatan itu, Jay sempat menasihati Lela agar tidak terus-terusan keluyuran setiap malam.

Nyai yang kebetulan memergoki Nurlaila dan Jay jalan bareng kontan berang. Rupanya Nyai salah sangka dan mengira kalau Jay telah berusaha mempengaruhi Nurlaila, sehingga kelak dapat membawa dampak buruk terhadap cucu kesayangannya itu. Akibatnya, keributan antara Nyai dan Nurlaila tak bisa dihindarkan. Bahkan, Rasyid dan Hamidah pun tidak berani menentang kekerasan hati Nyai.

Di bagian lain, berkat kegigihan Adul CS akhirnya Jamal bersedia untuk disunat. Tapi siapa sangka, Adul sebenarnya belum disunat juga. Kini gantian, Adul yang selama ini dewasa dan menunjukkan dirinya paling menonjol, justru memiliki ketakutan yang lebih besar daripada Jamal untuk disunat.

Sementara itu sikap Jay perlahan tapi pasti sangat membekas dalam diri Nurlaila. Terlebih aksi Jay saat menolong Nurlaila dari pemuda kampung yang ingin mengeroyoknya. Rasa cinta Nurlaila terhadap Jay pun semakin kuat. Sebaliknya, Jay sama sekali tidak menyadari perasaan Nurlaila. Hal tersebut berbanding terbalik dengan Boim yang memendam perasaan cintanya terhadap Lela. Bahkan, Boim kerap cemburu apabila Jay membicarakan perihal Nurlaila.


0 Responses to “KGS epi12”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: