22
Nov
08

KGS epi6

Somad menertawai lela, senjata makan tuan. Lela engak bisa bangun so mau engak mau somad ngedong lela pulang ke rumah.
Rasyid termenuing di meja makan sembari menemani lela dan adul makan malam.
Lela ngoceh2 karena babe, kita makannya jadi sengsara. Rasyid menyesal akan tindakannya. Lela minta babenya membujuk emaknya, beliin aja barang 2 kesukaan emak. Rasyid engak setuju, lela ngoceh.. gimana sich berani berbuat berani bertanggung jawab donk. Rasyid minta saran lain akhirnya lela minta rasyid buat puisi cinta, cuma modal pulpen dan kertas. Adul protes kenapa babe cuma nanya lela aja.. adul khan juga bisa kasih ide. Emangnya elo bisa apa? Engak bisa apa2 aja juga, sama anak cewek aja kalah. Adul mengelak as usual hehee..

KoQ GiTu SicH

Keesokkan harinya, adul ngeceng ama teman2nya buat ngegodain anak2 cewek, apesnya bukan cewek cantik yang didapet tapi raksaksa MONA yang digandeng hahahaha..
Lela kelaperan, makan bakso semangkok kurang, dengan cuek lela mengambiil bakso temannya. Temannya masih ramah, tetapi pas lela dengan cueknya juga minum juicenya udah deh.. ngamuk.com, lela lagi masih engak nyadar.. enak banget yee juicenya…!
Jelas enak lah,… wong GRATIS!.. kata temannya sambil berlalu…
Jee…gitu aja ngambe…
Boim coming, lela diemin…
Boim minta maap ama lela karena meninggalkan lela di sekolah kemarin siang.
Lela engak terima…masih aja ngoceh.
Boim membela diri, karena kemarin lela udah dibangunin tapi engak bangun2.. jadi yach boim tingga, akhirnya lela mau maapin boim asal boim disco gaya kecebong!
Gimana caranya la?
Yee.. elo gimana… kok elo yang disuruh malah nanya ke gue!! Udah sono cepetan!
Boim action..! Lela… menahan tawa sambil mengendap2.. kaburrr!
Boim kena dikerjain ama lela.. apess.. apes….

Rasyid membuat puisi buat hamidah sesuai saran lela…
Lela yang iseng malah ngerjain babenya…
Istriku.. senyummu bagaikan bunga….
BANGKAI… celetuk lela sambil senyum2..
Rasyid…ngamuk….udeh dah lela… sok tua ah loh!!
Yee.. daripada babe… Ke tuaaa annn…!! Hahahhahaa….

Hindun dan family dalam perjalanan menjemput Jay.
Namun dalam perjalanan mobil mogok dan Hindun engak tau jalan.. so jadilan nyasar.com.

Lela yang kelaperan makan dengan lahap makanan yang dibawain oleh ibunya somad.
Busyet deh lela.. gaya elo makan…
Enak mad, jadi besok giliran elo jun bawain gue makanan tapi kalau bisa jangan ayam terus…, ganti kek. Jengkol, pete… yee!
De… gini nich udah gratis pake mesen lagi…. Cela somad
Eh..tunggu.. tunggu… triak lela…
Elo kenapa la… tanya somad
Eh… PRetttttttttt!
Daaaaaaaaaaaaaa!! Sial lohhhhhhhhhh! Triak somad n jun
Lelaa ngakakk hahhahaaa..

Akhirnya Jay sampe juga ke rumah tercinta.
Hindun langsung deh action, mentang2 anak kesayangan dateng, boim dilupakan.. huuuuuuu…

Lelaaa joget2 sambil bawa photo JAY…sementara itu kebetulan sekali…Jay menghirup udara segar di depan rumah…

Lela tidak sengaja melihat Jay, mereka berdua saling berpandangan untuk pertama kalinya…tapi lela pikir dia bermimpi, jadilah dia nabok diri dia sendiri.. Aduhhh…aduhhhh… sakitt.. jadi aku bukan mimpiii….!! Aduhhhhhhh…. Hehhehee…!
Adul dan rasyid dateng.. Babee… mpok lela gila tuh.. senyum2 sendiri!
Sial lohhh….! Gue engak kenapa2..!
Trus la elo napa senyum2 sendiri…
Babeee… eke baru aje liat jodoh ayeeee!
Apa??
Babeee…. Calon mantu babe!! Hahahaa… lela ngacirr…
Lelaa….u jangan ngelayap lagi yeee kayak hansip aja loh!
TUh khan bee.. mpok udah gila! Udah mesti dikawinin cepet2 tuh hehee…

Lela bukannya bobo malah ngelayap… ke rumah BOIM!

Hindun mendapat oleh2, minyak wangi dari Jay karena hal ini sukri jadi mupeng deh…
Rasyid nyerah, engak bisa nulis surat buat midah akhirnya manggil adul deh…

Lela mengendap2 …mau ngintip tapi susah bangett buka jendela rumah boim, setelah lela bersusah payah.. akhirnya kebuka juga.. itu juga gara2 BOIM yang buka tuh jendela hahaaaa…
Lela kaget liat muke boim di depan jendela…tanpa sadar LELA TRIAkkkkkkk !
AAAAAAAAAHhhhhhhhhhhhhhhh!!!
Gara2 triakan lela, rasyid, adul, hindun, sukri , boim dan Jay langsung keluar…
Sukri n Rasyid… langsung nyolot2an…! Kalau engak dipisahin ama lela n jay.. pasti udah gebuk2an deh…! Sebelum berpisah, lela masih teteppppppp….mau tepe2 ama jay! Tapi ama rasyid, lela ditarik…. Hehhehee
KoQ GiTu SicH

Malamnya, lela mimpi indah, senyum terus sampe kering tuh gigi…
Engak nyangka… dulu si jay , kurus kecil bluek.. eh sekarang bisa ganteng gitu…..
Aduh…kalau kayak gini.. engak apa2 deh.. kalau gue kawin mude hehehee….hmm, kalau nanti eke udah kawin…berarti gue jadi kakak iparnya si kecebong donk hahahhaa…

Mimpi indah lela kebawa sampe sarapan pagi…
Lela.. kamu kenapa sich, senyum2 terus… makan sarapannya, sementara itu hamidah mengendap2 di luar rumah bersama mpok yuyun.
Adul minta didoain sama babenya semoga bisa melawan raksasa itu, sementara lela minta didoain semoga cepet2 kawin hehehee….
Sementara itu, boim dan keluarga juga sedang sarapan.
Jay diwanti2 ama sukri untuk tidak dekat2 perawannya tetangga sebelah! Jay nanya kenapa? Boim malah berkata, udah deh ikutin aja kata babeee…pokoknya jauhin tuh yee!
Jay kebingungan.
KoQ GiTu SicH
Lela dan boim pamitan ama rasyid, baru beberapa langkah …langkah lela terhenti..begitu melihat Jay di depan pintu…, Adul… elo duluan deh..! ok dehh.. cabut yee…!

Lela action!.. * gokilll…super gokillllll !! hahhhaahaaa *
Jay melihat gaya lela….. terkesima….apa heran.. ada cewek joget2 depan jendela hahaha…
Boim juga terkesima liat lela… begitu mau nyamperin…boim ditarikk ama sukri..!
Eh.. Jalan keluarnya disini… bukan disono!! Hahhahaa…

Somad, Jun and boim …ditepak lela dari belakang…
Woiii… perjaka2… bapukkkk!! Hehee..
Napa loh laa…
Eke… eke.. lagi falling in lopeeeeeeee! Triak lela sambil nari2….
Itu anak kenapa mad? Tanya jun kebingungan
Kagak tahu.. kayaknya tuh anak lagi konslet tuh!
Eh, udah deh…kalian engak tahu apa2 jadi diem aja…bela boim
Gile mad… ternyata apa yang elo bilang beneran.. si item kecil bluek itu emang ada hati sama si lela… pantesan aja selama ini semua cowok yang kita sodorin buat si lela.. di gagalin terus ama si boim! Kuprett tuh anak… kata jun.

Kasus adul yang dulu mengenai anak2 yang dsuruh minum blender buku pelajaran dibuka kembali, dengan gaya cueknya adul malah provokator, iye.. kurang ajar tuh anak! Komar dan teman2nya hanya bisa menahan esmosii….tapi adul cuek bebehhh….

Mpok yuyun menasehati hamidah untuk segera kembali ke rumah, karena bagaimanapun juga hamidah harus memikirkan anak2nya juga. Berilah kesempatan buat bang rasyid.

Disekolah, lela merayu boim, mensanjung2 boim.. biar lela bisa dapet inpo ttg JAY.
Tapi.. boim malah buat lela ngamuk…karena boim bilang JAY udah ada ceweknya. Kali ini boim juga bisa bales ngamuk, karena kesal lela bicaranya Jay terus..!
Loh! Eh kecebong..ulet.. mau kemana loh!! Triak lela..

Adul lagi pungut biaya Pekerjaan Rumah dari teman2nya, suenya.. kali ini KETAHUAN deh ama Gurunya, dan si Pintar Adul alias si licik berhasil mengelak dari gurunya dengan alasan lagi mengajarkan ARISAN kepada teman2nya supaya bisa menabung…so bukan hukuman yang didapat malah pujian yang diberikan gurunya kepada adul bedugul….

Sukri bertemu penyanyi dangdut si IDA di pasar, Ida yang genit terus deketin sukri dan ida minta sukri dateng kerumahnya untuk membantu memasang antenna TV yang baru dibelinya, apesnya… kali ini.. SUKRI ke GAP ama hindun, so ABis lah sukri.. diseret2 sampe ke rumah.

Rasyid sudah siap2 menjemput hamidah, langsung ketawa ngakak pass melihat sukri dipukulin ama hindun, rasyid makin seneng…. Pass melihat hamidah! KLOP sudah kebahagian rasyid..!
Hamidah balik kerumah dengan make up tebal, sambil rasyid pangling melihat hamidah.
Hamidah yang masih keki sama rasyid langsung ngeloyor masuk rumah tanpa mempedulikan haidah yang mau diberikan oleh rasyid.

Lela cengar cengir di dalam kelas, senyum pepsodent….
Boim dek dek-an juga.. jangan sampe tingkah lela ketahuan ama guru…sayang apessss…dehh.!
Lela!.. coba jelaskan teori Darwin! ..
Lela masih cengar cengir…
Gurunya kembali mengulang perintahnya…
Tetepp lelaaa masih engak nyadarr….!
Gurunya esmosi…
BOim…waduhh… gawat…
LELAAA!!! Bukkkkk! Getok meja!!  Hammer Hammer Hammer
JAyyyyy! Elo emang ganteng.. elo emang beneran ganteng!! Triak lela…
Begitu lela sadar… O o….Huh? Shocked

To be Continue…


2 Responses to “KGS epi6”


  1. 1 syawal
    Sunday, February 8 2009 at 11:04 am

    bunga sinetron apa yah yg kamu tulis?

  2. Sunday, December 13 2009 at 8:46 am

    Unadulterated words, some authentic words dude. Made my day!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: