19
Nov
08

KGS epi3-4

Hindun meminta sukri untuk menagih uang kontrakan yang sudah jatuh tempo, dan hindun minta kepada sukri untuk tidak memberikan kelonggaran kepada siapapun juga karena hal itu bisa membuat orang itu keenakkan dan akan semakin ngelunjak.
Sukri yang penggeng liat ocehan hindunn, langsung men CUT CUT pembicaraan hindun. Iyee…iyee.. udah dehh bawel banget sich…..nanti kalau ada waktu, gua tagih tuh kontrakann!
Kenapa sich abang ama bini pake bentak2 segala, khan wajar aja kalau bini ingetin laginya, emangnya engak bisa yach kalau bicara baek2.. herannn! HUH!!
Yailee.. wanita dari tulang rusuk… kekerasan dia bengkok, kelembekan dia patah…Huh!..salah melulu lagi bawaannya…payahh.. payah!!

kgs5

Keesokkan harinya…

Adul ditunggu teman2nya disekolah karena sebentar lagi pelajaran dimulai. Adul membagi2kan pekerjaan rumah teman2nya sambil mengambil bayaran, tiba2 Mona Lintang si raksasa datang menghampirinya dan langsung meminta pekerjaan rumahnya tanpa dipungut bayaran apapun. Adul mati langkah, karena adul enga berani sama si Mona raksasa…

Sementara itu, Sukri menagih uang kontrakan sayangnya dua2nya gagal, yang satu dengan alasan sakit gigi jadi belum ngantorr selama dua hari, yang satunya lagi…si penyanyi dangdut dengan keahliannya berhasil membujuk sukri untuk menyetujui pembayaran uang kontarakan minggu depannya lagi… Sukri serba salah, tuh Body engak dilihat sayang, dilihat makin dosa.. ! Akhirnya sukripun pamit pulang dengan tangan hampa..

Adul pamit ama enyak mau sholat. Enyak berpesan sehabis sholat langsung pulang ke rumah.
Di tengah jalan adul bertemu dengan Boim yang lagi nyanyi2.
Adul.. mau kemanal loh?
Mau sholat isya…
Ehehe.. di sono ada makanan enga…
Jaaa.. engak ada lah…, mau ikut enga??
Engak ahhh… lagi “M”..
Apan tuh .. M?? tanya adul
M.. Maleess…. Hahahaha…
Adul yang iseng, segera manakut2i boim kalau dia males sholat…
Ahh.. udah dehh… sono loh!.. Bikin takut gue aja…
Keisengan adul tidak berhenti sampai disini, dengan keahliannya adul berhasil meyakinkan Boim untuk berkunjung ke rumahnya dengan alasan Emaknya mau menjodohkan Boim dengan mpok aye, Nurlela.
HA? Ape elo kata??
Iyee.. emak mau menjodohkan elo sama mpok Lela….
Beneran loh!
Iye, makanya elo ke rumah aja, lagi ditungguin tuh…!
Iye, pasti… …
Boim kesenengan, langsung cabut ke rumah lela..

MAsyaa Allah.. anak perawan, jam segini masih ngorok aje….!! Hamidah mengurut dada melihat lela yang sedang tertidur nyenyak…
Walaikum salam.. tok tok tok…”suara Boim”
Cek cek cek.. ini anakkk……
Tok tok tok….
Iye, siapa sich.. engak sabaran banget!
Pas pintu di buka…..
Eh..elo BElatung Nangka…mau ngapain!
Apa kabar, calon mertua…
Mertua? Eh ngaca loh..deket2 aja gue geli..apa lagi jadi menantu.. engak deh..
Deilee.. galak banget sich..!
Eh.. elo mau ngapain disini…, pasti emak elo suruh mata2in gue yee??
Deilee…kayaknya tadi gue ngomong cuma sedikit, tapi situ kok nyeletuknya panjangg benerr…!
Eh.. Lela lagi engak ada dirumah ..lagi pergi ama babenya, mau apa loh!
Justru aye mau nanya ama encing, katanya encing manggil aye suruh kesini….
Hamidah bingung…?? ..Siapa yang manggil elo!! Mimpin kali loh.. makanya bangunn!
Loh..kata adul encing manggil aye..
Asallam walaikum…..*adul coming*
Nah, cing tuh.. tanya sama adul, dia yang bilang ke aye kalau encing manggil aye untuk menjodohkan aye sama lela.
Adul yang jahil tentu aja mengelak, yee..elo yee main nyerocoss ajee…. emangnya kapan kita ketemuannya…
Nach mimpi kali lohh yeee! Kata hamidah
Boim cenggo….
Adul cengegesan..

BOIM protes engak mau nemenin lela begadang lagi karena badannya udah mulai encok..
Lela ngamuk, katanya setia kawan udah sumpah darah segala, mana buktinya??
Eh bukannya begitu lela, sumpah darah…sich sumpah darah, tapi kalau begini terus..bisa mati gue..
Ahh… engak asyik loh ahhh! Protes lela…

Boim minta lela menemaninya ke rumah mpok fatimah, lela langsung menuduh BOIM sama aja dengan laki2 lainnya, mau ikut ngantrii lohh yeee …! Boim membela diri, karena dia kesono bukan karena suka sama mpok fatimah, tapi karena celananya yang kepanjangan…jadi ribet.. keinjak2….
Lela dengan spontan triak2.. Ya ampun Boim.. !! Gawat boim.. gawattt!!
Boim panic.. Gawat gimana maksud elo!
Gawatt… boim.. Gawat.. Itu artinya elo engak bertambah tinggi .. tapi tambah pendek.. buktinya tuh celana ampe ngesot ke tanah…! Triak lela sambil ngacirr…
HA!… siall lohhhhhhhhhhh!! Boim mencak2..

*hahaha… gokillllllllllllllll Grin Grin Thumbs Up*

Di rumah Mpok Fatimah..
Ternyata udah ada rasyid, yang sedang asyik merayu fatimah. Fatimah kita CLBK yukkk….
Lela dan Boim langsung cenggo begitu melihat pemandangan yang super dramatis…!
Lela.. bapak elo…??
Boim…photo.. photooo…!! Yeaaaaaaaaaaaaaa!!!
Setelah dapat beberapa photo, lela triakkk!
Hayoooooooooooooooooo! Kamu ketahuan ..pacaran lagi dengan si jandee.. namanya fatimah! Hahahhaaaa….. boim dan lela langsung ngacirr…!
Rasyid segera mengejar lela, sayang tidak berhasil…. Rasyid pucet.. mati deh gue…urusannya bisa runyam nih!

Waktu makan malam tiba, rasyid mulai mendekati lela… namun lela sengaja belaga bego engak ngarti maksud bapaknya.
Bapak tumben engak duduk sebelah ibu, ada apa.. tumben…?
Hamidah juga bingung dengan kelakuan suaminya, tapi rasyid bisa aja mengelak.. namanya juga bapak dan anak, so harus kudu dekat donk…
Hamidah makin bingung, kenapa suaminya makannya dikit banget, biasanya banyak…lagi2 rasyid bisa mengelak, nanti khan bisa nambah lagi…..
Lela baru saja mau mengucapkan satu kata…tanpa diduga rasyid menginjak kaki lela..
Tentu saja lela triakk…. Aiyaaalyayayyayaaa….!
Napa loh la…
Engak.. ini digigit nyamuk ….aduhh bonyokk deh kaki eke..!
Mpok, aye tahu.. pasti mpok digigit kakinya sama nyamuk Amrikaa yeee! Ledek adul.
Udah ..udah pada diem.. udah pada makan, emak mau ngosok, elo juga yee…anak perawan bukannya bantuin emak ngegosok…! Bang, makannya banyakkan yeee…
Iyee…
Begitu hamidah pergi, lela langsung beraksi…Yeahh..! Babe.. Skak matt!!! Hahhahhaa..
HAHhahahahaaa.. adul yang engak tahu apa2.. ikutan ketawaa…
Rasyid.. buetee banget mukenya…. Hahahhahaa…

Boim, memandangi foto lela bersama kawan2nya..
Lela.. duh.. elo tuh yee cantiknya, seandainya elo jadi milik gue.. aduhh… indahnya.
Huh..gue jadi kayak pungguk merindukan bulan… engak mungkin…
Duh… lela….lela…….

Lelaaa terbangun dari tidurnya, waktu menunjukkan pukul 12 malam.
Jaaa, ah.. waktu begadang gue nih…! Lela pun siap2…
Rasyid memanggil lela yang mau jalan keluar rumah dan membawa lela ke samping rumah.
Ada apaa sich babe..
Lela.. jangan bilangin emak loh yee..
Begini nich kalau laki2 udah ketahuan belangnya, keong….kagak gentle banget sich loh beee!
Lela.. babe mohon jangan bilang sama emak elo…, nanti elo berdua yang kena getahnya, elo engak kasihan ama adek elo..
Eh babe, wajar aja..si emak tanduknya keluar…kalau liat laki2nya begini.. huuuuuuuu…serong kanan serong kiri….bikin gendek aja!
Yach ila.. masa sich elo tega ama bapak elo sendiri….
Babe… seharusnya babe tuh harus sadar.. babe juga punya anak perawan…aye be.. AYE!! Gimana perasaan babe.. kalau suatu hari aye diduain sama laki aye..be.. gimana beeee!! Sakit be.. sakittt!! Huhuuuuuuuuu…
Ya ampun lela.. kenapa jadi elo yang nasehatin babe elo…
Be, jaman sekarang tuh yee.. kebenaran bukan dari orang tua ajae, anak muda juga bisa..kalau udah bisa berKOARRRR!
Iyeee, elo bener.. babe minta maap ama elo…tapi babe pesen jangan bilang sama emak elo yee..anggap ini rahasia, yang tahu Cuma kita berdua..
LOH?..berdua??
Iye…
BERTIGA beee.. sama BOIM!! Roll Eyes
Jeeeeeeeeeeeeee………….. Hammer
Hahahaaa….. Grin Grin Grin
Ya udah deh terserah elo… Undecided Embarrassed
Ya udah kali ini babe, aye maapiin…tapi awas aja loh beh.. kalau besok2 aye lihat babe masih nyatronin rumah jande si fatimah…! Annoyed
Iyee iyeeee….
Ya udahh deh… ini…”lela menadahkan kedua tanggannya ke depan rasyid”
Apaan tuh….
Masa babe engak ngarti siii?? Ini namanya minta duit.. TUTUP MULUT!! Wink
Ya iyeee.. elo pake neken babe elo sendiri…
Hmm… manee….
Nich…”lima puluh ribu” mendarat di tangan lela..
Cailee… babe tahu aja.. babe emang TOP dehhh!
Iyee… hehe.. gue khan babe elo…
Hehhee… trus babe ngapain masih disini? Mau ikut ngerondaa ama eke??
Eh.. engak…ya udah.. babe pamit yee..
Iye.. hehe.. Muachh… mayan deh!! Thumbs Up Wink

Adul,lagi2 kebanjiran duit gara businessnya. Hari ginii.. mesti KReatipppp.. baru top deh!
Lagi2 adul sial, lagi ketawa ketiwi…, si raksasa muncul….Apeess.. apess, adul kembali kena suruh si raksasa..adul harus membelikan minuman buat raksasa tentunya tanpa uang bayaran…!

Sementara itu, somad protes bisa soak badan gue karena terlalu sering menemani lela ngeronda. *sambil dikerok*
Elo gimana somad, kalau bukan kita sapa lagi? Kasihan donk si lela, ngeronda sendirian..!
Bukan begitu, kita tetep nemenin lela..tapi kita tambah satu personal lagi buat nemenin lela..
Juanidi pertamanya masih engak nangkep maksud somad apa, setelah dijelaskan sama somad, kalau mereka mau cariin pacar buat lela.. jadi tiap malam pacarnya aja yang nenemin lela ngerondaa…, yang jadi masalahnya.. Siapa yang mau jadi pacarnya lela.. secara lela itu gaharr banget..

Adul yang sial, marah2 teruss sambil memegang teh botol buat si raksasa…, tiba2 keisengan adul muncul, gara2 sedotan jatuh…ide cemerlangnya timbul…, Eh,siapa yang mau pinter, silakan injek2 ini sedotan!.. Semuanya tentu aja berebutan..! Eh, udah .. udah..waktunya habis ..hehe…, dalam hati adul ngakak..dasar pada bego.. gampang banget dikadalin.
Akhirnya si raksasa bisa minum dengan nikmant, sementara adul melihatnya sambil menahan tawa dan enek.

Somad n Juniadi keliling kampung sambil membawa foto lela, mereka sedang mencari cowok yang mau berkorban untuk menjadi pacar lela… sayangnya, sejarah lela yang preman sudah menyebar di kalangan cowok2.. so semuanya pada takut lah.. n pada reject.com.

Hamidah menghampiri rasyid yang sedang ngaso …dah hamidah menanyakan sesuatu hal yang membuat hati rasyid kecut. Hamidah bertanya sama abang selingkuh? Rasyid mengelak, sambil berkata elo pasti dipengaruhi ama si lela yee… Hamidah bingung, apa hubungannya dengan lela?? Iyee.. pasti elo diracuni ama anak perempuan elo si lela..! HEHhh!.. ini engak ada hubungannya sama lela tauu!.. nah itu elo nuduh gue selingkuh ?.. Aye mergokin abang selingkuh….waktu aye tidur siang…..alias MIMPI…!
HA? MIMPI…
Rasyid langsung tenang dan tapi hamidah masih aja nyecerr..
Ya udah lah.. namanya juga mimpi.. kembang tidur..
Enak aja.. perasaan perempuan itu sensitive..
JAilee.. lagian eke selingkuh sama siapa coba..
Engak jelas.. mukanya RATA.. engak ada bentuknya! Tapi awas ajee yahh bang.. kalau sampe beneran.. , abang .. eke bejek2, remes2…!!
Rasyid.. sok nyantai..tapi dalam ati ciutt jugaa…

Tengah malamnya, rasyid ngendam2.. masuk ke kamar lela…yang sedang tertidur lelap untuk mengambil kamera lela. Sayangnya engak berhasil karena lela tidurnya.. buju bunengggg…berkeliaran…ngejablakk.. hahahhahaa……

Somad dan junaidi melanjutkan misi mereka, untuk mencarikan lela seorang pacar…

*gokill deh.. lom pernah dibantai ama si lela kale yeee…hahahha*

Babe… besok hari libur yeee..
Iye ..napa..
Eh.. lela mau ngeceng nih di mall..
Pergi aja.. babe enga larang kok..
Babe engak larang….hehehe… yeahh… *sambil menandahkan kedua tangannya…*
Apee lagiii…
Ahh babe yee.. belaga pilonn yeee…., itu yang babe tiap kali.. kepret2.. ituu tuhh!!
Tau ah gelap.. babe engak punya duit…
Ooo… begono yeee….tanpa diduga…lela… NYAKkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!
Rasyidd kaget..
Nyakkkkkkkkkkkk.. Nyakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!
Ada apa… apa2ann sih…!! Elo yee lela.. engak bisa yach panggil emak pelan2..
Itu… itu…..ituu tuhhh…..katenyee.. ituu tuh.. babe…
Apaannn…sich… hamidah bingung…
Rasyid…panic…
Itu nyak… babe.. mau beginiann nyakkkkkk……*lela memperagakan pake tangannya*
Hamidah kaget… ha? Beneran bee.. babe kangen ama aye…
Hehee.. rasyid mesem2..
Ahh.. abang gombal.. biasanya tidur juga mantatin aye…., bang.. benerr!
Iyee.. abang beneran kangennn….
Ya udah deh.. kalau gitu entar yee.. aye siapin dulu kartunya….kata hamidah sambil berlalu..
Wuiiiiiiii….!
Rasyid.. kekii deee…
Apee.. kagak dikasih juga nih….
Rasyid .. diem aja..
OOooo.. kali ini lela kagka jamin deh….babe nih..dicincang2 ama emak !…Nnnnnnnnnyy….
Ehh… udeh udeh… ini…duitnya….!
Yaaaaaaaaa… begini beh… namanya kia best prenzzzz…I LOVE U BEBEH…..!!
Busyett deh.. gue dikadalin ama anak gue sendiri!!

*superrr gokilllllllll Grin Grin*

TInggi… Tinggi… TInggi!.. Boim loncat2an di atas ranjang…!
Hindun bengong liat tindakan anaknya si boim, dan menertawakannya…deilee boim, elo yee.. tinggi engakk.. bantettt iyeee…. tapi begitu melihat muka anaknya berubah sedih, hindun langsung berubah haluan…dengan naik ke atas ranjang boim dan melakukan hal yang sama seperti Boim….
TInggi.. Tinggi.. TInggi…. Enyak juga mau tinggi boimmmmm!
Boim..cenggo… kok jadi enyaknya yang loncat2……!! Duh…Enyakkkk!

Adul sedang mengerjakan pekerjaan rumahnya si raksasa, tiba2 enyaknya datang menawarkan susu hangat untuk menjernihkan pikirannya, tapi adul menolak dan tidak sengaja adul melihat enyaknya sedang membawa sesuatu, setelah mengetahui enyaknya sedang membawa obat pelancar air besar, ide cemerlangnya muncul… untuk membasmi raksasa…

Keesokkan harinya, adul langsung mempraktekkan misinya, dengan senang hati adul menunggu kedatanggan si raksasa, begitu raksasa dateng, adul segera memberikan minuman buatannya, tanpa curiga sedikitpun… lintang minum ramuan adul…
Setelah ditunggu2…kok enga ada reaksinya…teman2 adul segera menanyakan hal itu ke adul, elo salah ramuan kali ..mana tuh.. si mona masih sehat2 aja…!
Minuman mona masih sisa sedikit, akhirnya adul mencobanya… penasaran.com .. kok ramuannya engak ada hasilnya. Gimana dul?? Enak rasanya…. Jaaaaaaaa.. gagal donk loh!

Didalam kelas, adul maju ke depan kelas untuk menunjuukkan kepintarannya.
Tapi sial, adul malah kentut, kejadian ini tentu aja membuat gaduh suasana kelas, adul malah menyalakan gurunya… tapi sialnya tuh kentut bunyi teruss…… Teman2 adul udah saling berbisik…, gawat.. jangan2.. reaksi tuh obat!!
Adul akhirnya sadar, eh.. maap pak.. saya kebelakang dulu yah…sakit perut.. hehhe..
HAHahhahaa…. Adul kena perangkap sendiri.. hahahhaa…

ADuh gawat! Hp gue ketinggalan lagi..
Tiba2 muncul cowok yang mangajak kenalan ke lela….
Mata elo bute yee.. elo engak liat .. gue udah bawa rombongan satu RW!
Mana.. engak ada siapa2 sih…
*somad, junaidi n boim mengendap2.. *
Hmmm….. elo mau kagak jadi pacar gue..?
HA!.. Ape! PACAR!!
Iyee….
Ape.. ,mau jadi ape.. PACAR GUE!..Nich elo liat…… BUKkkkkkkkk!
Aduhhhhhhhh……..
Mampuss loh…. Berani loh ama gue!
Lela.. elo mau engak jadi pacar gue?
Elo engak ada kapok2nya yee..kena bogeman gue…. punya nyawa berapa lohh?? Asal elo tahu yee.. kodok aja ngumpet liat gue….eh, Udah elo pergi…apa gue tendang pantat elo!!
Iye..iye udah janngan…
Udah sono pergiii…
Iyee..iye….

Jaaaaaaaaaa.. badannya aja gede.. nyalinyaa kecilllll … kata somad
Mas..mas.. gue engak mau pura2 jadi pacarnya si lela lagi…*tuh cowok baliikin duit 100 ribu ke junaidi* …temen kalian itu bukannya perempuan.. tapi singa.. macan tutul!!
LOh.. kita khan udah sepakat, gimana sih elo!
Engak jadi.. OGAH!! Langsung cabutttttttttttt…
Jaa.. badannya doank yang gede… Nyalinya tempeeee!! Triak boim
Wuihh..kaburr!.. Hoiiiiiiiii! Triak somad
Busyet deh tuh si lela, engak ada lawannya..! kata somad
Jadi gimana donk mad? Tanya junaidi…
Ya udah .. kite pergi makan dulu deh…, si boim mana? Somad ngeliat sekelilingnya… kok engak ada??
Engak tahu… kemana tuh anak?? Kata junaidi..
Ya udah deh…kita cabutt….
Begitu somad n junaidi cabut… Boim baru ketahuan ada dimana.. ternyata boim ada dibelakang mereka berdua … KEGENJETT.. JETTT….

PERTANYAANNYA.. masa somad n junaidi engak berasa?? *aneh khan??? Grin Grin *

Ya ampunn lelaa…, ini kamar.. apa kamar KEBO sih!! Busyet dehh.. ini perempuan apa anak drakula sih…! Heran guee….!
Eh.. drakula.. berarti gue emaknya drakula donk hehe… *garing dee….*
Aduh… beneran deh ini anak.. bukan dibenerin…spreenyaa ditarik.. jadinya khan rapih…, eh..ada Hp.. wah, si lela ketinggalan Hpnya nich!.. boleh nich kita liat , biasanya anak sekarang suka menyimpan gambar2 yang tidak pantas…sekarang khan jaman edan…

Picture 1….. eh picture ama temen2nya… hahahhahaha
Picture 2….. Foto B O I M lagi di simpen…
Picture 3….. Drenggg…. BUMERANG TIBA…….. photo lakinya ama FATIMEHhhhh!!

To BE ConTinUEeeeeeeeeeee…………… Grin Grin Grin


0 Responses to “KGS epi3-4”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: