19
Nov
08

KGS epi2

Kedua keluarga Rasyid dan Sukri masih ada berbebat enga ada habis2nya, apalagi keisengan anak2nya yang kian hari makin menjadi.
Nurlela yang emang tomboy asyik2 aja bermain dengan geng2nya (Boim, somad n juniadi), seperti hari ini niatnya yang mencontohkan cara menjepret dengan benar malah menjadi bumerang buat dirinya sendiri. Jepretan yang dia lontarkan mengenai kening bapaknya sendiri, dan hal ini membuat nurlela kaget dan langsung melemparkan ketapel ke udara… dan akhirnya mendarat manis di tangan bapak Boim Grin Grin

Scene berikutnya, sudah ketebak donk… Rasyid langsung menuduh Sukri atas perbuatan yang memang tidak pernah dilakukan oleh sukri….Percekcokkan tidak bisa dihindarkan akhirnya perang mulut pun dimulai, anak2 yang melihat kondisi yang kacau bukannya melerai malah menyoraki perkelahian kedua bapak2 mereka.


Sampai pada akhirnya Pak RT turun tangan melerai bapak2 tsb tapi tetap tidak mempan.., Lela yang melihat situasi yang semakin ricuh segera berteriak.. Eh.. mpokk fatima…!! Rasyid dan Sukri langsung STOP bersitegang begitu juga Pak RT.. langsung ACtion!.. Ketiganya langsung melihat keadaan di sekitarnya.. tapi fatimaa.. tidak terlihat batang hidungnya.. akhirnya Lela tertawa ngakak… dan langsung kabur bersama pasukannya.

Hamidah bingung, kenapa rasyid engak pulang2 .. padahal udah sore begini..?? Kecemasan hamidah langsung dilanjuti oleh hindun, istri sukri yang memang gemar mengompori…aduh, biasanya kalau jam segini kalau belum pulang pasti mampir ke tetangga hhehe…
Hamidah kesel mendengar perkataan hindun…so lanjut.. percekcokan para istri dimulai… hahaa… hindun makin menjadi2 mengolok hamidah..

Akibat perbuatan nurlela tadi siang, nurlela dihukum ama rasyid…tidak boleh makan..
Nyakkkkkkkkk!! LAperrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!! ngadu nurlela..
Hamidah berusaha membujuk rasyid untuk mengampuni lela.. tapi sayangnya enga berhasil….

Hal ini pun terjadi sama BOIM, boim di taruh diatas lemari .. tidak boleh turun…
Boim ngadu sama Hindun, tapi hindun malah menyalahkan sikap BOIM yang tidak menuruti omongan orang tuanya..
Huaaaaa.. kak setoooooo tolongggg!! triak BOIM
Oh.. dun. ada Soto?
Ada tuh dibelakang….
Yukkk kita makan… Sukri dan Hindunpun pergi ke dapur…
BOIM yang cenggo.. Loh? siapa yang bilang SOTO?? ..Ahhhhhhhh……..

KEesokkan harinya.. boin dan lela berangkat sekolah bareng dan mereka berdua saling curhat mengenai ketidak akuran bapak2 mereka.
Boim memberikan masukkan kepada lela, bagaimana kalau kita pacaran saja?
Pertamanya nurlela engak ngerti2…BOIMpun berkata.. Lela.. elo tuh yee.. kalau udah bego.. jangan terlalu bego2 amat dehh!
Nurlela nyolot.. OO.. gue ngerti.. gue ngerti maksud u.. kita berdua harus pacaran gitu?
Iyeee.. hehehhe..
BIsa..bisa…. bisa bangget… tapi tunggu FIraun.. BAngkit dari kubur..! Baru tuh bisa!.. Huhhhhhh! lela langsung ngacir..
Boim.. cembetut.. yeeeeeeeeeee………

Sukri dan rasyid, kembali berdebat hanya gara2 hal sepele…..
Keduanya sama2 jualan kambing, dan tuh berdua engak suka aja kalau engak ribut seharian.. ada ajaa yang dibuat ribut…

Nurlela mempergoki adiknya yang sedang sibuk menghitung duit…!
Darimana tuh duit?….elo pasti jual kolor babe yeee!
Makan apa di pasar minggu.. tahu engak artinya…
Ngapain makan aja di pasar minggu… disini ajaa… jauh2 banget loh! terlalu bergayee!.. Udah deh.. ngaku loh..dapet darimana tuh duit!
Business donk.. !
BUsines.. busines!.. business apaan loh!
Adddaa deeeeeeeeeeeeee…..kata adiknya sambil ngeloyor pergi..

Ternyata adiknya lela… businesss… kasih contekkan ke teman2nya dengan bayaran seribu rupiah per ulangan.
Dan ternyateee otaknya adenya lela.. super2 canggih.. terbukti teman2nya bisa dipretelin hehee…
ELo gimana sich bisa jadi pinter begini?
Hmm.. mau tau caranya…
Iya donk,…
Ok.. seribu lagi gonkk…
Jeeeeeeeeeee…. dasar lohhh… duit melulu…
elo berdua mau engakk gue kasih tahu ilmu gue…
Ya udeh deh.. nich duitnya…
Sini elo berdua.. deketan donk….
Udah pada siap2 dengerin Ilmunyaa…
B E L A J A R …D O N K!!!!! triiak adiknya lela…HAHHAhaaaaaaaa… ngacir.com
JAaaaaaaaaaaa.. sumprettt… dikerjain kita!!…dasar loh!!
Setelah berhasil mengkadali teman2nya, adiknya lela mengajak kencan teman wanitanya..
OGah, masih kecil..! tolak teman ceweknya..
Kecil!.. Kecil!.. INget tuh.. HATI2 ama yang KECIL- Kecil!!! triak adik lela..

Lela n the gang menemukan picture Group Amrik terkenal…
Lela sangat mengidolakan….mereka.. dan mengharapkan cowoknya nanti seperti ini..
Kalian percaya khan? gue BISA?? tanya lela ke sohib2nya..
BIsa…. triak mereka
truss.. kalau gue bisa dapetin kayak begitu berarti gue bisa dapet yang lebih lagi yakk…*sorry kalau salah..agak lupa soalnya*
Teman2nya saling liat2an… PErcayaaaaa…..dalam mimpi…!! hahahhaha..
Somprettttt loh padaaaaaaaa! triak lela kesel..

Eh2 kok gitu sih.. loh kok marah jangan gitu sayang… sing a song..

Lela n the gang lagi berjalan santai..
tiba2 seorang lelaki tidak dikenal yang sedang ngantri BAkso.. berkata, eh cewek… boleh kenalan engak…

Lela.. langsung action..
Eh, elo.. sini loh…sini..
Ayee pok…
iyeee…sini ..sekalian conggor elo tuh!
Eh elo yee.. kalau punya mata jangan suka ngelarak ngelirik.. mau loh mata elo gue conggkel!
Eh bello…elo ngeliatin dia!! kata somad
Engak kok.. engak…
ELo engak tahu dia itu Putri….*sorry lupa lagi hehee* , mau gue gebing loh!!
Ampunn …
Ehhh.. udah udah..triak lela melerai
Ok deh..besok2 .. jangan diulangi lagi…makanya elo jangan kegatelan, mendingan sekarang elo pergi…pergi sono…
Ok mpok… maapin ayee yeee…… ngacirr.com
Huh.. lela…gaya loh…kayak wak haji… pera! ejek somad
Jeee.. orang kayak begitu harus dikasih pelajaran.. gue tersinggung..dari tadi dia ngelirik2 gue terus…
Biarian aja.. dia khan punya mata.. elo aja yang keGRan! kata Jinuadi
Ehhhhhhhh….elo yee… kalau dia ngeliatin gue karena body gue bohai, sekel, cakep …engak apa2…nach ini.. body lurus engak berisi, jelek.. diliatin.. gue rasa mata dia coreng yee hehehee..
HAhahaaaaaa……dasarr lohh engak berubah… ya ilelah.. DAKOCAN begini ngapain juga diliat!..triak somad sambil ngacir bersama yang lainnya..
Sialan loh padaaaaaaa!! lelaaa ngamukk..

Rasyid meminta hamidah untuk memisahkan nurlela dari Boim, soalnya kelakuan mereka dari hari ke hari makin bertingkah aja. Hamidah keki..suaminya dari kemarin bicaranyaa begituan terus..secara nurlela dan boim emang susah untuk dipisahkan..
Rasyid menyimpulkan hal itu terjadi karena lela tidak mempunyai teman laki2…, hamidahpun berkata.. eh abang…anak sendiri engak baik dibilang begitu….
Yee.. emang udah kenyataannya…udah segede bagong gitu …masa engak ada pacar?
Ya mending enga usah pake pacar2an segala kalee.. daripada anaknya siapa tuh …yang hamil diluar nikah?
Yee.. gua mah engak mau sampe begitu.. kalau sampe begitu.. bisa gue pasung tuh si lela !! …tapi khan maksud gua bukan begitu..kalau lela punya pacar khan tingkahnya bisa bagusan dikit.. engak brandalan kayak begini…
Iyaa..aye ngarti… tapi siapa yang mau … abang tau sendiiri dikampung kita sedikit banget anak laki2nya ..yang ada..somad, boim sana juanidi… udah itu daonk!
Elo gimana sich.. khan ada di kampung sebelah, banyak laki2 yang berbobot!
Apa ..kampung sebelah?? Abang mau cari suami buat anaknya.. apa mau nonggkrongin janda kembang! haaa!
Rasyid mengelak.. tapi hamidah udah minusss aja pikirannya… awas aja loh abanggg kalau macem2.. Say GOodbye My LOve…!
HA? aappn tuh sayur godai my lope??? gayaeee loh.. bicara pakee gaye2 begitu!!
Huuu!!

DUL.. adiknya lela mengerjai teman2nya.. yang menganggap upilnya dia itu obat manjur untuk kepintaran mereka, dua temannya yang dodol lipet mau aja dikerjain sampe2 ada satu temannya yang menjilat upil tersebut.. Ihh… asin, ..Dul ngakakkk…! Rasakan.. Upil gua..!
HAaaaaaa!! dasarr lohhhhhhhhh!!! temannya melempat upilnya ke arah lain… dan tepat mengenai.. RASAKSA WANITA di kelas DUL.. ok deh.. DULpun kena getahnya hehee…

Rasyid kembali menyartoni janda kembang SI FATIMAH..dengan alasan membuat celana baru, fatimah aja sampe bingung, kayaknya abang baru buat celana khan?
Trus…rasyid.. kembali dengan rayuan gombalnyaaa deh.. fatimah cuma bisa mesem2…

Hindun.. memperomosikan JAY ..anaknya yang sekolah di SWISS…, dan buntutnya hindun malah memperolok nurlela yang tomboy.
HAmidah enga terima.. langsung dibales…mending donk anak perempuan tomboy..daripada udah kecil,kucel… hitem… hidup lagi!
Hindun… emosi.. maksud elo.. BOIM. .kurang ajar loh!… elo kalau bicara jangan sembarangan yeeee! ok deh.. perdebatan dimulai.. para ibu2 sibuk melerai keduanya… Smiley)

Dul dan kawan2 sedang asyikk.. main dampu.. tapi engak sengaja mengenai LINTANG…sang raksasa wanita…
Dul abiss di maki2… teman2nya mengejek dul yang engak berani melawan lintang.. tapi dul lagi2 bisa mengelak hehee….mending cari aman deh..daripada mesti hadepin raksasa hehee…

Lela lagi termenung sendirian….
Teman2nya nyamperin…. lelaa..elo napa jadi semedi begini… emang kenapa kamu mau dikawinin?
Hmm..terusss… elo pada kuliahin guee…!
nach elo..lagian mau dikawinin aja… udah kayak mau diapain aja!
Yee.. lagian enyak n babe guee.. engak ada angin.. engak ada badai… masa mau kawinin gue..emangnya gue kambing ape..!
Iyee.. mirip dikitt sih.. hehe
Sial loh!!!
Eh… lela.. emak n babe elo.. cuma mau cari pacar buat elo… bukannya niat mau kawinin elo… kata boim
tapi…gue pusingg juga tauuu!
kalau elo pusing2 .. elo pilih aja diantara kita bertiga.. kata somad
Apee… Huh? pilih diantara u bertiga?? Sampe nungging.. juga engak bakalan.. elo bertiga engak ada yang bener tau!!
waduhh… kite bertiga engak dianggep.. lela…elo engak liat nich gue mirip siape? kata somad… nach dia mirip?? hhheheheeee…..
Teruss.. terus yee.. elo bertiga teruss aja godain gue… conggor elo bertiga bauu tauu!!
Eh lela…gue mau tanya, diantara kita bertiga ini, type cowok elo emangnnya mau kayak gimana? tanya boim
Elo2 pada ….Dengeerin yeeee type2 gue.. gue maunya yang tinggi…macho…udah gitu.. itu tuh bodynyaa.. kayak apee tuh…
Pispottt… kata boim
iyeee… body mirip pispot…tampangnya kayak….juss…justiinn blekk… yeahhhhh!!!
Eh… lela elo tuh mestinya ngacaaaa.. huahuauhaaa… kata somad
udah ah,…ribet bicara ama u pada.. gue pergi dulu ah!.. kata lela
mau keman loh? tanya somad
MAu ngejer.. layangan jatuhh..huhauhuaaa! kata lela sambil menjetos jidatnya somad..
Yee.. ini cewek emang engak normalll!! triak boim..
Ehh.. tunggu… ikutt… ikuttt!!

Hamidah minta izin sama rasyid untuk mengizinkan enyaknya tinggal disini bareng mereka.
PErtamanya rasyid sangat amat keberatan.. tapi hamidah merayu2… akhirnya goal juga deh.. rasyid memberikan izin dengan berat hati..
Gitu donk bangg…. kalau abang mau sama anaknya… kudu mau sama emaknya juga.. makasih yaaaa bang…
iyee..iyee….
Mateng deh gue.. kalau ada emaknya.. bisa tambah ribet keadaan di rumah ini… apess banget deh gue.. kata rasyid pasrah..

BOIM ngacaaa.. dan menganggap…kalau bodynya udah sesuai dengan idaman lela..
Emakkk kerenn engakkk…boim???
Iyee keren.. udah miripppp… miripp orang2an sawahh.. hahahhahhahaaaa
Hindun ngakak… tapi setelah tahu boim pake baju2nya dia untuk menyumpal bodynya biar tegap…
YA ampunn.. BOimmm!! eloo yeee.. berani2nya pake baju emak..! SIni!
loh.. loh!! makkk….mau dikemanainnn!

Lela dan boim siap2 mau ke sekolah sambil menunggu angkot…
Lela.. ada yang mau gue sampein ke elo….
ha? mau bicara apa loh??
Gue suka sama eloooo? bersamaan dengan perkataan boim, somad dateng dengan motornya..
Ehh elo somad… mau kemana?
Gue mau kuliah lah…
Oooo…., eh boim tadi elo mau bicara apa….gue enga kedengeran….
eh….
Apaannn …triak lela
eh… gue mau pinjem pulpen elo….
Ha?? pulpen….
iye, pen gua ngadat teruss….
Jailee.. dari tadi yang mau elo bicaraainn…soal ini?
Iye..
Busyett… itu mah bisa kalee di sekolah…!
iyee loh.. ada2 aje, ya udah lela ..ayuk gue anterin…kata somad
eh.. tapi boim?? eh.. angkutan lom dateng ….
ya udah lela…elo pergi aja.. tuh angkutan udah dateng..
Oh iyee.. ya udah.. gue duluan yakkk… byee…
ok hehehe… boim sedih.. gagal lagi deh.. gue utarain perasaan gue..

Rasyid dan sukrii kembali berdebat gara2… rasyid berhasil menjual kambingnya sedangkan sukri tidak menjual apappun so bisa ditebak perkelahian muncull lagii…capee dehh…

Lela, and the gang sedang menikmati hari2 sore… sambil ngerumpi, main gitar dan ngemil…tapi boim lain dari biasanya.
Hanya diam dipojokkan tanpa mau ikutan gabung dengan mereka…
Eh Boim.. elo nape…kesambet apa loh? tanya somad
Boim diem aja….
Eh lela.. nape tuh teman elo?
Kagak tauuu…..lagi sakit gigi kalee…
Boim yang lagi bete…. akhirnya pergi meninggalkan mereka..
Jaa.. dia pergi…
Deeeeeeeeee.. ngambekkk……! huuuuuu triak lela..

Sukri memnceritakan ketidaksenangannya kepada hidun, istrinya.
Hidun berkata udah bang.. engak usah ribut2 lagi ama mereka mau ngapain juga..
Gue kesel sama si rasyid.. gayanya dari dulu ngajak perang terus ama gue….
Udahhh bangg…. mendingan abang diem aja….!
Engak aja didieminn! engak bisa!
Yeeeeee…sich abangg ..dikasih tahu kok bandell!..dasarr!!

Lela melihat bapaknya sedang menghitung uang hasil penjualan kambingnya.
Lela segera cari muka.. buat dapet jatah, babenya dipijitin…sayangnya, rasyid tahu maksud lela…
Udah dehh.. gue tau maksud elo… buntut2nya…elo pasti minta duit.. sorry, bank udah tutup!!
Huuu…dasarr babeee aja yang pelitttt….
Lelaa ngaduuu ke hamidahh….!
Nyakkkkkkkkkkkkk… minta duit ..donk donk donkkkkkkkkkkkk!! gaya BZ.. haaha.. mantaepp pisan tuh bibir hahaha Smiley)
Hamidah pun memberi lela, duit kertas 500-an
Yaaaaa..nyakkk.. masa cuma segini..ada gambar monyetnya pula…!
Hahaha… makan tuh duitnya..nanti kembalinya dicelengin yaa…ledek rasyid…

Boim memandangi photo abangnya JAY..
Duh…. kenapa elo beda banget yach sama gue.. elo mah tinggi.. gue pendek.. elo hidungnya mancung.. gue masuk ke dalem…
Haaaaaaa…body elo tegep.. gue?? aaaaaaaaa……Jay..elo beneran ganteng banget… beda baget ama gue yang gubrekk gini…

Hidun muncul.. yaileee elo boim.. napa sich?
Emakk sich…. kenapa emak cerai dulu sama si bule.. kemana engak tunggu boim lahir dulu baru ceari..
Yeeeee..gimana loh? kalau emak engak cerai sama si bule.. ELo tuh engak bakal ada BOIM!..
Lagian emak.. face udah pas2an… eh malah kawin sama babe.. yang facenya amburadul gitu… makanya jadinya aye…..

Boim lagi cuap2 ama hidun….. eh… SUKRI muncul.. dan mendengar perkataan terakhir BOIM…

MUkeee SUkri berubah… Boim.. kaget….Oooooooooo… Undecided Embarrassed Embarrassed

TO be ConTInueee…… Roll Eyes


0 Responses to “KGS epi2”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: