19
Nov
08

Cinderella Pulang Pagi

BUNGA ZAINAL

Dimas Setowardana

Harry De Fretes

Ranti Purnamasari

Sutradara : Effi Zen

DI balik nama yang diberikan orang tua, terkandung harapan agar sang anak menjadi sosok sesuai impian mereka. Karena itulah, kedua orang tua Cinderella alias Ella, memberikan nama anaknya seperti tokoh putri dalam cerita dongeng, agar dapat menikah dengan seorang pangeran. Sayang, harapan tinggal harapan, karena kenyataan yang terjadi, Ella justru tumbuh menjadi gadis tomboy, jahil, pemberani, dan mengidap insomnia sejak berusia sembilan tahun.

Akhirnya, kedua orang tua Ella sengaja memberikan tugas bersih-bersih rumah, dan ronda malam untuk mengisi waktu begadang anak semata wayang mereka.

Sementara itu dengan motivasi yang berbeda, menghilangkan penyakit tidur menjelang pukul 12 malam, Rendi yang merupakan sepupu Fitri, sahabat Ella, diikutsertakan oleh pamannya dalam rombongan ronda bersama Ella.

Awalnya, Ella dan Rendi kerap bertengkar dan tidak percaya dengan perkatakan orang tua, bahwa penyakit tidur mereka bisa terobati apabila jatuh cinta. Benar saja, mereka benar-benar sembuh sejak sering meronda berdua. Ella bisa tidur malam, sementara Rendi begadang.

Sayang, baik Rendi maupun Ella sama-sama gengsi untuk mengungkapkan perasaan. Hingga akhirnya suatu peristiwa berhasil membuka jalan mereka untuk mewujudkan impian sehidup semati.


0 Responses to “Cinderella Pulang Pagi”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: