19
Nov
08

Aku Masih 14 Tahun

BUNGA ZAINAL

Adi Irwandi

USIA bukan halangan bagi Joni, editor sebuah majalah remaja, untuk jatuh cinta pada Mila, gadis berusia 14 tahun. Awalnya, hubungan mereka terbilang lancar. Namun lambat laun, Joni mulai menyadari kalau perbedaan usia yang terpaut jauh, ternyata menimbulkan masalah.

Joni yang dewasa dan sabar, harus mengimbangi sosok Mila yang manja, suka mengunyah permen karet, dan membaca komik. Ketimpangan tersebut tak pelak menimbulkan pertengkaran di antara mereka.

Suatu hari, Joni bermain ke rumah Mila. Saat itulah, Joni berkenalan dengan Tanya, kakak Mila yang baru saja datang dari luar negeri. Sungguh di luar dugaan, Joni ternyata jatuh cinta pada Tanya. Pria itu merasa cocok lantaran Tanya adalah sosok gadis dewasa. Hubungan keduanya kian dekat, terlebih semenjak Tanya bekerja sebagai art director di kantor Joni.

Mila yang mulai curiga dengan kedekatan Joni dan Tanya, berinisiatif mengubah penampilannya menjadi dewasa. Rupanya, ia takut kalau Joni memutuskan hubungan asmara mereka. Namun sungguh malang, Joni malah tidak menyukai penampilan baru Mila, dan memutuskan hubungan dengan adik Tanya itu.

Kesedihan pun melanda Mila. Ia mengira kalau Joni bersikap seperti itu karena lebih menyukai Tanya. Keesokan harinya, Mila kabur dari rumah. Keruan saja Joni dan Tanya bingung mencari gadis itu. Namun peristiwa tersebut justru membuat Mila ikhlas merestui hubungan Joni dan Tanya.


0 Responses to “Aku Masih 14 Tahun”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: