27
Oct
08

BUNGA ZAINAL BERAKTING DENGAN HATI

Sinetron Suci makin membawa nama Bunga Zainal populer. Sinetron yang membuatnya harus striping. “ Sebenarnya aku lebih suka acting untuk FTV. Waktu syutingnya jauh lebih singkat dan ceritanya berbeda. Apalagi di FTV aku bisa berubah-ubah karakter,” jelasnya. menguras air mata memang cukup digemari, sampai-sampai ia harus menjalani

Mengaku tipe artis yang sangat pemilih dalam memerankan karakter, terutama peran berbau art. “Aduh rasanya excited banget kalau pengambilan adegan setingnya bernuansa art. Apalagi kalau lokasi syutingnya agak unik,“ katanya dengan mata berbinar. Persisnya seperti ketika syuting untuk Perawan Desa, yang lokasinya di kaki Gunung Bromo.

Tapi yang membuatnya excited bukan Cuma tempatnya, kata Bunga. “Di Perawan Desa itu aku benar-benar dibuat berbeda. Aku harus peran seperti orang kampong. Kalau di sinetron lain mungkin peran seperti itu kita masih tetap terlihat cantik,” katanya seakan ia tak takut terlihat tak cantik.

Kesukaan memerankan tokoh-tokoh yang menantang menurutnya karena di situ ia bisa bermain dengan hati. Ia harus menjiwai betul dan masuk ke dalam peran tersebut, membuatnya melepaskan dirinya dan benar-benar menjadi orang lain. Peran seperti itu diakuinya membuatnya enjoy. Meskipun demikian, terkadang ada saja yang mengomentari karena cerita seperti itu biasanya kurang laku di pasaran. “Memang ada juga yang komentar kenapa aku pilih jenis FTV yang biasanya jarang laku di pasaran. Tapi aku tidak ambil pusinglah. Yang penting aku enjoy dan bisa berakting pakai hati,” katanya lugas.

Peran protagonist diakuinya membuatnya bosan. Diam-diam Bunga memendam harapan bisa mendapat peran yang menantang. “Aku mau mencoba peran sebagai lesbian misalnya. Pasti menantang banget. Aku tidak takut image ku jadi buruk. Penonton sekarang sudah pintar kok,” imbuhnya.


3 Responses to “BUNGA ZAINAL BERAKTING DENGAN HATI”


  1. 1 Okan
    Wednesday, October 29 2008 at 11:54 am

    woah Bunga……..ternyata lo suka tantangan jg ya !!!
    wish u luck slalu aja deh…. GBU

  2. Friday, November 7 2008 at 10:52 am

    @ Okan thx for ur comment anw🙂

  3. 3 iva
    Thursday, December 3 2009 at 5:12 pm

    bunga kadang loe kelihatan cakep,kadang biasa j….y tapi lumayanlah!eh..mana cowoky ni…kok g pernah nongol d tv!


Leave a Reply

