Archive for the 'FTV' Category

20
Nov
08

Pura-Pura Pacaran

BUNGA ZAINAL

Yogi Finanda

SEMENJAK kehadiran Charlie, seorang siswa baru di sekolah, hubungan Airin dan Raymon mulai renggang. Bahkan, Airin tega memutuskan jalinan asmara mereka, lantaran kepincut pada Charlie. Tak mau kalah, Raymon pun mendekati Sarah, siswi paling pintar di kelasnya yang juga dibenci oleh Airin.

Namun, tidak mudah bagi Raymon untuk pedekate dengan Sarah. Maklum, gadis itu sangat tertutup dan jarang bergaul. Berkat kegigihan Raymon, hati Sarah pun luluh, hingga ia mau berpura-pura menjadi pacar Raymon.

Perlakuan Raymon yang begitu baik pada Sarah, membuat Airin cemburu sekaligus menyesal karena telah memutuskan pemuda itu. Airin berniat kembali ke pelukan Raymon, asalkan pemuda itu mau mempermalukan Sarah pada pesta promnite sekolah nanti. Sayang, keinginan Airin tak bakal terwujud, karena diam-diam Raymon jatuh cinta pada Sarah.

Sementara itu, untuk membayar hutang sang ayah, Sarah terpaksa bekerja di sebuah bar. Mahdi, pemilik bar, yang terpesona dengan kecantikan Sarah, ternyata berniat memperkosa gadis malang itu. Untunglah Raymon berhasil menggagalkan niat jahat tersebut, sehingga Mahdi ditangkap polisi.

Meskipun berhasil menolong Sarah, Raymon harus menahan sakit akibat tertusuk pisau Mahdi. Kondisi Raymon itu membuat Sarah sedih dan merasa bersalah. Namun Sarah tidak bisa berbuat apa-apa, karena tugasnya sebagai pacar Raymond telah selesai, dan digantikan oleh Airin.

Sarah pun memutuskan pergi ke Bali bersama sang ibu. Kepergian Sarah ternyata membuat Raymon sedih, karena belum sempat mengungkapkan perasaannya. Hingga akhirnya, sebuah peristiwa membuat cinta Sarah dan Raymon bersatu kembali…

19
Nov
08

Aku Masih 14 Tahun

BUNGA ZAINAL

Adi Irwandi

USIA bukan halangan bagi Joni, editor sebuah majalah remaja, untuk jatuh cinta pada Mila, gadis berusia 14 tahun. Awalnya, hubungan mereka terbilang lancar. Namun lambat laun, Joni mulai menyadari kalau perbedaan usia yang terpaut jauh, ternyata menimbulkan masalah.

Joni yang dewasa dan sabar, harus mengimbangi sosok Mila yang manja, suka mengunyah permen karet, dan membaca komik. Ketimpangan tersebut tak pelak menimbulkan pertengkaran di antara mereka.

Suatu hari, Joni bermain ke rumah Mila. Saat itulah, Joni berkenalan dengan Tanya, kakak Mila yang baru saja datang dari luar negeri. Sungguh di luar dugaan, Joni ternyata jatuh cinta pada Tanya. Pria itu merasa cocok lantaran Tanya adalah sosok gadis dewasa. Hubungan keduanya kian dekat, terlebih semenjak Tanya bekerja sebagai art director di kantor Joni.

Mila yang mulai curiga dengan kedekatan Joni dan Tanya, berinisiatif mengubah penampilannya menjadi dewasa. Rupanya, ia takut kalau Joni memutuskan hubungan asmara mereka. Namun sungguh malang, Joni malah tidak menyukai penampilan baru Mila, dan memutuskan hubungan dengan adik Tanya itu.

Kesedihan pun melanda Mila. Ia mengira kalau Joni bersikap seperti itu karena lebih menyukai Tanya. Keesokan harinya, Mila kabur dari rumah. Keruan saja Joni dan Tanya bingung mencari gadis itu. Namun peristiwa tersebut justru membuat Mila ikhlas merestui hubungan Joni dan Tanya.

19
Nov
08

Cinta Singkong Rasa Keju

BUNGA ZAINAL

Tommy Kurniawan

Firda Kussler

Husni Raydan

SIAPA bilang perempuan adalah sosok yang lemah? Ungkapan itu tidak berlaku untuk Dahlia. Tentu saja, karena di kampungnya, Dahlia terkenal sebagai pembela warga. Gadis itu selalu menolong orang-orang di pasar, dari gangguan preman yang kerap menarik pajak gak jelas. Tapi siapa sangka, di balik sikapnya yang suka menolong, Dahlia dan sang ibu tengah terbelit masalah, tidak mampu membayar rumah kontrakan yang sudah jatuh tempo.

Akhirnya, ibu Dahlia terpaksa meminjam uang kepada Samin, seorang rentenir. Suatu hari, Dahlia bertemu Jay. Ketampanan Jay membuat Dahlia jatuh hati. Namun gadis itu kesal, lantaran Jay sangat sombong. Apalagi, Jay adalah anak Samin.

Di sisi lain, Dahlia menjual kambing kesayangannya untuk membayar hutang. Apes, uang yang terkumpul masih belum cukup. Dengan terpaksa, Dahlia dan ibunya meminta waktu lagi, untuk mencari uang tambahan. Di lain pihak, Jay berusaha membantu Dahlia, dengan membeli kambing miliknya, dan mengembalikan pada Dahlia. Rupanya, Jay tahu kalau Dahlia dia-diam kerap memperhatikan dirinya.

Kebaikan Jay membuat Dahlia senang, hingga mengutarakan kalau dirinya bersedia menjadi kekasih Jay. Ternyata Jay mau menerima cinta Dahlia, dengan syarat gadis itu mau berubah feminim dan wangi. Tidak memerlukan waktu lama, Dahlia benar-benar berubah. Tidak hanya itu, ia pun tidak lagi pergi ke pasar untuk menjadi tukang parkir, atau meladeni para preman. Dahlia lebih memilih menghabiskan waktu dengan Jay.

Sampai suatu saat, tanpa sengaja Dahlia mendengar pembicaraan ayahnya dan Jay. Pada kesempatan itu, Jay mengatakan kalau hubungannya dengan Dahlia hanya sebatas teman. Tak ayal, Dahlia pun sakit hati, sehingga tidak mau lagi bertemu Jay. Keadaan itu membuat Jay sadar, kalau dirinya termakan gengsi, sehingga mengesampingkan perasaan cinta kepada Dahlia.

10
Nov
08

Siapa Bilang Gue Jomblo

Cast : Bunga Zainal as Farah

A.A. Trisna De Rahanian as Amanda

Yogi Finanda as Dimas

Farah merupakan anak tunggal dari keluarga broken home, Mama dan Papanya selalu bertengkar. Mamanya Farah berpendapat bahwa Papanya Farah berseligkuh dengan wanita lain. Namun, Farah tidak sependapat dengan si Mama. Dan setiap kali mereka membahas tentang masalah itu, selalu di akhiri dengan adu argument antara kedua Ibu dan Anak ini.

Farah memiliki seorang sahabat bernama Amanda. Amanda adalah tipe sahabat yang penuh perhatian dan memiliki hobi senang berdandan. Continue reading ‘Siapa Bilang Gue Jomblo’

07
Nov
08

Cinta Karmila

Cast : Bunga Zainal as Karmila

Fedi Nuril as Rivo

Ada seorang pembalap terkenal yang sudah banyak mengumpulkan medali kejuaraan. Suatu saat, ia mengalami kecelakaan waktu membalap sehingga kakinya lumpuh dan sangat tergantung pada kursi roda. Rivo, nama pembalap itu, Ia sudah mempunyai pacar. Tapi, entah kenapa pacarnya itu mesti meninggalkan Rivo dan bertunangan dengan laki-laki lain.

Berita pertunangan pacarnya itu dimuat di surat kabar, dan Rivo membacanya. Sebelum berpisah, Rivo dan pacarnya itu sempat bertemu untuk terakhir kalinya, dimana Rivo diberi kenang-kenangan berupa kalung silver berbentuk hati.

Rivo yang sudah frustasi dengan keadaannya yang lumpuh, jadi tambah frustasi karena ditinggalkan pacarnya. Dia jadi super sensitif, pemarah dan pemurung. Sikapnya itu menyakiti orang-orang yang ada di sekitarnya.

Seperti biasa, karena masih dalam tahap penyembuhan, Rivo harus bolak-balik Rumah Sakit. Pada saat itu, secara tidak sengaja, dia melihat seorang suster cantik yang sedang mendorong pasiennya di kursi roda. Suster cantik itu bernama Karmila. Pertemuan itu hanya sekilas info, tapi sempat menarik perhatian Rivo.

Continue reading ‘Cinta Karmila’

29
Oct
08

Ku Kejar Cintamu sampai ke BALI…

Starring :

Bunga Zainal as Luna

A. A. Trisna De Rahanian as Sina

Dimas Andrean as Rama Aditya

Jangan kayak anak kecil tau engak! Bentak Rama


APA!! kamu bilang aku kayak anak kecil? trus kamu itu apa? kamu tuh sudah punya janji sama aku tapi kamu malah jalan sama cewek yang namanya RINI!Jadi ini yang kamu bilang kalau kamu itu cowok DEWASA???

Susah sich yach kalau punya cowok tapi hobbynya SELINGKUH!!

Kamu tuh salah…kamu tuh cemburu…

Udah deh.. engak usah banyak bicara.. Terserah kamu mau bilang aku posesive ..aku cemburuan ! Ok …sekarang aku tanya.. kalau saat ini aku jalan dengan cowok lain , kamu gimana?

Luna…

Continue reading ‘Ku Kejar Cintamu sampai ke BALI…’




Follow

Get every new post delivered to your Inbox.